SELAMAT DATANG DI DESA BEGAL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

MALAM TIRAKATAN HARI JADI NGAWI KE-665, DESA BEGAL

07 Juli 2023 10:35:29  Administrator  70 Kali Dibaca  Berita Desa

BEGAL.DESA.ID.- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke-665, Pemerintahan Desa (Pemdes) Begal  Kecamatan Kedunggalar menggelar Malam Tirakatan. Malam Tirakatan ini merupakan tradisi tahunan yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh pemerintah desa di Kabupaten Ngawi sebagai bentuk tasyakuran dan doa bersama. Kamis ( 06/6) malam.

Kepala Desa Begal, beserta seluruh perangkatnya, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), perwakilan RT RW, tokoh masyarakat, dan pemuda, tampak hadir di pendopo kantor desa untuk melaksanakan doa bersama.

 

Dengan moto "Kolaborasi Wujudkan Ngawi Bangkit Mandiri", Kepala Desa  mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan doa kepada Tuhan pada malam tirakatan ini. Acara ini diharapkan menjadi momen yang mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong dalam mewujudkan perkembangan dan kemajuan Kabupaten Ngawi.

Sebagai simbol peringatan hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke-665, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa dan diserahkan kepada ketua BPD Desa Begal. Tumpeng tersebut melambangkan harapan akan kelimpahan dan keberkahan bagi Kabupaten Ngawi serta kesinambungan perjuangan dalam membangun daerah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Kedunggalar-Jogorogo Km.07
Desa : Begal
Kecamatan : Kedunggalar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63254
Telepon :
Email : begalkedunggalar2020@gmail.com