SELAMAT DATANG DI DESA BEGAL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

RAMADHAN BERBAGI, PKK DESA BEGAL BAGI-BAGI TAKJIL DAN BUKA PUASA BERSAMA

09 April 2023 00:00:00  Administrator  104 Kali Dibaca  Berita Desa

Begal.desa.id (09/04/2023), memasuki hari ke-18 bulan Ramadan 1444 Hijriyah, Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Begal melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di depan Kantor Desa Begal yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Kantor Desa Begal.

Pembagian takjil dilakukan menjelang waktu berbuka puasa dan berlangsung selama kurang lebih satu jam. Takjil yang dibagikan berupa makanan siap saji dan minuman yang dikemas dalam paket. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat sekitar, sekaligus berbagi rezeki kepada sesama.

Pembagian takjil dimulai pada pukul 16.30 WIB berjalan dengan lancar dan tertib. Setelah bagi-bagi takjil selesai, kegiatan dilanjutkan dengan  buka puasa bersama ibu-ibu kader PKK. Dengan menu yang sederhana ibu-ibu kader PKK nampak lahap menikmatinya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Begal, Ibu Yully Purwantie mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut serta dalam kegiatan pembagian takjil ini. Beliau berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Kedunggalar-Jogorogo Km.07
Desa : Begal
Kecamatan : Kedunggalar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63254
Telepon :
Email : begalkedunggalar2020@gmail.com